Kamis, 27 Juli 2017

Penyedia Jasa Service AC Merk LG Di Sidoarjo

CV Anugerah Teknik Abadi telah menjadi Penyedia Jasa Service AC Merk LG Di Sidoarjo kepercayaan warga wilayah Surabaya, Sidoarjo dan Juga Gresik dengan tarif yang sangat jauh lebih ekonomis dibandingkan tempat lain. Walaupun Kami paling terjangkau, Kami menjadi perusahaan jasa terbaik yang dilengkapi dengan teknisi profesional dan sudah terjamin ahli serta dengan pemberian garansi. Menggunakan service AC di tempat Kami juga tidak ribet dalam soal orderm sangatlah praktis dan cepat serta teknisi yang akan datang selalu ontime ketempat Anda.

Repair AC yang sudah banyak diminati dan menjadi service AC terlaris yang tidak perlu dikhawatirkan lagi keahliannya hanya di CV Anugerah Teknik Abadi. Kami juga melayani perawatan AC seperti Cuci AC, Isi Freon, Bongkar Pasang AC, dan juga penyewaan Freezer Box, showcase serta AC floorstanding dengan kondisi barang yang rutin melalui pengecekan dan perawatan ditiap harinya.

CV resmi yang beralamatkan di Jl. Wonorejo III No 120 - daerah pasar kembang Ini ahli dalam menangani perbaikan berbagai keluhan AC Anda baik type, kerusakan dan merk merk seperti halnya merk :
* Service ac changhong surabaya
 * Service ac panasonic surabaya
 * Service ac sharp surabaya
 * Service ac akira surabaya
 * Service ac polytron surabaya
 * Service ac LG surabaya
 * Service ac samsung surabaya
 * Service ac sansio surabaya
 * Service ac haier surabaya
 * Service ac chunlan surabaya, dan merk lainnya.

Jangan tunggu AC Anda rusak parah, perbaiki dan rawat saja di Penyedia Jasa Service AC Merk LG Di Sidoarjo . Info lebih lanjut Anda bisa menghubungi call center Kami di\

CV ANUGERAH TEKNIK ABADI
Jl. Wonorejo III No 120 - Daerah Pasar Kembang Surabaya
·         Telp : (031) 5461679
·         Axis : 083830946375
·         Telkomsel : 081230032651
·         Indosat : 085731878500
·         Whatsapp : 082234555258
·         Email : Cvatasurabaya@gmail.com
·         Pin BB : D34D2FE0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar